10 Fakta Sekuriti Pukul Anjing Penjaga Ternyata Ingin Selamatkan Kucing, Nomor 6 Bikin Terenyuh

Tim iNews.id
Sekuriti Mal Pukul Anjing Penjaga yang Viral Ternyata Ingin Selamatkan Anak Kucing, Pengunggah Video Minta Maaf (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id -Seorang sekuriti mal viral di media sosial usai memukul anjing penjaga K9. Ternyata ada fakta mengejutkan di balik aksi sekuriti mal itu memukul anjing penjaga

Buntut viral video sekuriti mal memukul anjing pelacak, sekuriti tersebut dipecat dari pekerjaannya dengan cara memutus kontrak kerja antara Plaza Indonesia dengan dirinya. 

Berikut fakta-fakta sekuriti pukul anjing penjaga yang ternyata ingin selamatkan kucing.

1. Fakta Baru di Balik Pemukulan Anjing
Banyak orang yang sepenuhnya tidak setuju dengan hal ini, terutama usai beredar video memperlihatkan angle berbeda yang memunculkan fakta baru. Pada video yang terekam CCTV memperlihatkan sekuriti yang meng-handle anjing bernama Fay itu menyelamatkan anak kucing yang digigit anjing itu. 

2. Anak Kucing Terlepas dari Gigitan Anjing
Kuatnya gigitan Fay membuat sekuriti memberikan pukulan dengan harness. Setelah mendapatkan pukulan, akhirnya anak kucing itu terlepas dari gigitan Fay dan terlihat lemas.  Sekuriti itu akhirnya membawa Fay menjauh dari anak kucing agar tidak melakukan serangan lagi. 

3. Pengunggah Pertama Video Minta Maaf
Akun Twitter @moonchildfams, pengunggah pertama video sekuriti memukul anjing itu pun akhirnya minta maaf. Dia pun mengaku siap bertemu pihak Plaza Indonesia untuk meminta maaf atas kegaduhan yang dibuatnya. 
"Selamat Malam. Saya pemilik akun Moonchildfams yang membuat viral video secrurity di plaza indonesia. Saya ingin meminta maaf atas kesalahan yang saya buat karena tidak melihat dari sisi lain dari aksi yang dilakukan security tersebut. Untuk diketahui, video saya ambil dari Instagram kak marlene dan memposting di sini karena ini adalah akun hewan saya. Mohon maaf atas kesalahan saya. Dan saya akan mencoba menghubungi kak doni herdaru untuk dibantu bertemu dengan security Plaza Indonesia untuk meminta maaf langsung atas kegaduhan yang telah saya buat,” bunyi pernyataan @moonchildfams.

4. Pemilik Akun Ungkap Lokasi dan Waktu Berbeda
Setelah menyampaikan permintaan maaf, pemilik akun @moonchildfams masih berusaha membela diri dengan membandingkan video yang dibagikannya dengan CCTV. Menurutnya, itu berada di lokasi dan waktu yang berbeda karena tidak menunjukkan waktu dan tanggal pada video tersebut. Dalam narasinya, dia mengatakan pukulan yang diberikan kepada anjing pelacak tersebut dilakukan di tempat berbeda ketika Fay menggigit kucing. Menurutnya, pukulan tersebut tidak akan dimengerti oleh anjing.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network