Kasus Tawuran Tewaskan Remaja di Batang, Polisi Tangkap 13 Pelaku Penganiayaan

Ahmad Antoni
Waka Polres Batang Kompol Hartono (nomor 3 dari kiri) bersama Kasatreskrim AKP Imam Muhtadi (nomor 2 dari kiri) dan Kabagops Kompol Fatah saat pengungkapan kasus tawuran di Batang, Rabu (26/6/2024). (Antara)

BATANG, iNewsSemarang.id – Polres Batang berhasil mengungkap kasus tawuran antarkelompok remaja yang mengakibatkan satu korban tewas berinisial MG (15) dan dua orang lainnya mengalami luka-luka. Korban tewas yang ditemukan di alur Sungai Sambong, Batang. 

Waka Polres Batang Kompol Hartono mengatakan bahwa terungkapnya kasus itu berawal adanya penemuan mayat di alur Sungai Sambong oleh masyarakat yang dilaporkan pada polisi pada 19 Juni 2024.

Polisi yang menerima informasi tersebut, kata dia, kemudian melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara terhadap penemuan mayat tanpa identitas itu.

"Dari hasil penyelidikan, bahwa korban yang ditemukan di Sungai Sambong bisa kami ketahui identitasnya. Dari hasil itu, kami kemudian melakukan penangkapan terhadap 13 pelaku yang diduga melakukan penganiayaan hingga korban meninggal dunia," katanya dikutip dari Antara, Rabu (26/6).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network