Sembunyi di Hutan Berhari-hari, 2 Pembunuh Wanita Terapis di Grobogan Akhirnya Ditangkap

Rustaman Nusantara
Dua pelaku pembunuhan Sadi, seorang wanita terapis di Desa Banteng Mati, Kecamatan Purwodadi, ditangkap. Foto/Ist

GROBOGAN, iNewsSemarang.id - Dua pelaku pembunuhan sadis seorang wanita terapis di Desa Banteng Mati, Kecamatan Purwodadi akhirnya berhasil diamankan Polres Grobogan. Penangkapan keduanya membuat lega warga Desa Genengsari, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan.

Pasalnya, selama para pelaku bersembunyi di dalam hutan, warga Desa Genengsari diliputi rasa cemas dan ketakutan. Mereka melarang anak-anak mereka keluar rumah sendirian, terutama pada malam hari, karena khawatir menjadi korban begal oleh para pelaku yang masih buron. 

Suwarni, salah satu warga Desa Genengsari, menceritakan bagaimana rasa takut itu menghantui mereka. "Seluruh keluarga tidak boleh keluar jauh dari rumah dan harus tinggal di dalam rumah setelah selesai kerja. Kalau pun harus bekerja, harus dalam posisi ramai atau bersama-sama tetangga lainnya," ungkapnya. 

Ketegangan itu sirna setelah kedua pelaku berhasil ditangkap. Mereka ditemukan bersembunyi di bawah rerimbunan pohon pisang dan jagung di tengah sawah milik warga Genengsari.

Penangkapan ini berawal dari kecurigaan seorang petani yang melihat dua orang asing duduk di pinggir sawah. Petani tersebut kemudian diminta membeli rokok dan makanan oleh para pelaku. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network