get app
inews
Aa
Read Next : Momen Ganjar Disambut Antusias Ribuan Warga dan Santri di Lereng Gunung Prau

Dapat Rekomendasi Maju Capres dari 8 Daerah, Begini Respons Sekjen PP Muhammadiyah

Minggu, 17 Juli 2022 | 13:24 WIB
header img
Sekjen PP Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu'ti M.Ed (Foto: iNewsSemarang/Agus Riyadi)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu'ti M.Ed mengaku sangat berterimakasih kepada DPD PAN Kendal yang telah merekomendasikan dirinya sebagai Capres 2024. Abdul Mu'ti mengaku, tak hanya PAN Kendal saja yang telah memberikan rekomendasi, namun ada tujuh daerah lain yang juga memberikan rekomendasi.

Total ada delapan pengurus daerah dari Partai Amanat Nasional yang mengusung dirinya untuk maju sebagai Capres di Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi delapan daerah yang memberi saya rekomendasi maju Capres. Ini suatu kehormatan bagi saya. Namun saya tidak mau Nggege mongso (berbuat sebelum tiba waktunya) apalagi GR (gede rasa)," kata Abdul Mu'ti usai mengisi pengajian di Hari Bermuhammadiyah yang digelar PD Muhammadiyah Kendal di Gedung Balai Dakwah Kendal, Minggu (17/7).

Sekjen PP Muhammadiyah ini mengaku kurang percaya diri untuk maju sebagai Capres ataupun Cawapres, karena menurutnya masih banyak tokoh-tokoh nasional yang lebih pantas dan berkualitas untuk maju Capres daripada dirinya. 

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut