get app
inews
Aa Read Next : Momen Ganjar Disambut Antusias Ribuan Warga dan Santri di Lereng Gunung Prau

Dapat Rekomendasi Maju Capres dari 8 Daerah, Begini Respons Sekjen PP Muhammadiyah

Minggu, 17 Juli 2022 | 13:24 WIB
header img
Sekjen PP Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu'ti M.Ed (Foto: iNewsSemarang/Agus Riyadi)

Dirinya juga mengaku sangat yakin jika bangsa Indonesia memiliki banyak kader yang lebih mumpuni untuk maju Capres dibanding dengan dirinya.

"Saya sendiri tidak pernah bermimpi untuk bisa menjadi Capres. Bagi saya menjadi Sekjen PP Muhammadiyah sudah cukup dan sangat membanggakan. Ini melampaui mimpi saya di masa kecil," ujarnya.

Terkait dengan digelarnya pengajian yang dihadiri ribuan warga Muhammadiyah, dia menyampaikan jika antusiasme warga Muhammadiyah sangat tinggi untuk berkumpul seiring melandainya pandemi Covid-19. Antusias ini tak hanya di Kendal saja, namun juga di daerah-daerah yang lain. 

"Antusias ini tak lepas dari acara Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 yang akan digelar 18-20 November di Surakarta. Ini sangat saya apresiasi karena warga Muhammadiyah sangat bergairah," ungkapnya.

Gairah warga Muhammadiyah dinilainya tak sekedar dalam pengumpulan massa, namun juga dalam peningkatan kualitas dan kuantitas amal usaha Muhammadiyah. Hal ini dapat dilihat dengan didirikannya UNKABA (Universitas Muhammadiyah Kendal Batang).

PP Muhammadiyah sangat mendukung dan berharap Umkaba bisa berkembang dengan baik untuk memberikan layanan pendidikan demi meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut