get app
inews
Aa Read Next : Baznas dan Koni Kota Semarang Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Ngaliyan dan Tembalang

Atraksi Pencak Silat Asli Kendal Harimau Putih Semarakkan Dilaunchingnya Puslatkab

Senin, 15 Agustus 2022 | 22:47 WIB
header img
Atraksi pencak silat Harimau Putih menyemarakkan diresmikannya Puslatkab KONI Kabupaten Kendal.(iNews/Agus)

Jika target 10 besar tercapai, bupati menginginkan bisa dievaluasi lagi agar bisa dimaksimalkan ke depannya bisa diperingkat 5 besar. 

Menurutnya, langkah bertahap seperti ini dilakukan perlahan namun pasti agar KONI bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal dan Pemkab Kendal bisa menyiapkan fasilitasnya dengan baik serta bisa terus berkembang, sehingga minat dan bakat masyarakat yang saat ini belum keluar menjadi tertarik untuk terjun di dunia olahraga.

Dico berharap dengan dibukanya Puslatkab tidak hanya dinikmati para atlet-atlet saja, namun juga warga Kendal pada umumnya yang berminat terjun menjadi atlet.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kendal, Muhammad Tommy Fadlurrahman mengaku sangat mendukung dengan adanya Puslatkab. Terlebih, Bupati Kendal juga sangat berharap agar para atlet dapat berprestasi di tingkat Jawa Tengah.

"Beliau (Bupati Kendal) merupakan pembina dari Perguruan Pencak Silat Harimau Putih sangat mensupport olahraga. Kerja nyata beliau ini patut untuk kita dukung. Kita sangat berterimakasih kepada Pak Bupati," kata pria yang akrab disapa Gus Tommy yang juga Guru Besar Padepokan Harimau Putih.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut