get app
inews
Aa Read Next : DP3A Semarang Gelar Musrenbang Perempuan dan Anak di Tiap Kelurahan, Ini yang Ditekankan

Waduh, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi Setelah Alami KDRT

Kamis, 29 September 2022 | 15:00 WIB
header img

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang dirundung masalah serius. Pernikahan keduanya pun terancam di persimpangan jalan.

Pasalnya, penyanyi yang terkenal lewat ajang pencarian bakat tersebut melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi pada Rabu (28/9/2022) malam.

Penyanyi dangdut itu melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan Lesti tentang KDRT juga dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

“Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya,” kata AKP Nurma Dewi kepada wartawan di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Selain itu, Nurma membenarkan bahwa nama terlapor yakni suami Lesti Kejora, Rizky Billar.

Nurma juga mengatakan pihak berwajib akan melalukan visum terhadap Lesti selaku pelapor. “Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum,” katanya.

Diketahui, dari pernikahannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora sudah dikaruniai satu anak. Pasangan penyanyi ini dalam kehidupan rumah tangganya selama ini juga terlihat baik-baik saja dan terlihat sangat bahagia.(mg arif)

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut