get app
inews
Aa
Read Next : Kasus DBD di Kendal Tinggi, Komisi D Bakal Evaluasi Kinerja Dinkes: Banyak yang Tak Terdata

Disorot Dewan, Pentas Dangdut SMK Bina Utama Kendal Dilarang Diliput Media?

Rabu, 24 Mei 2023 | 15:45 WIB
header img
Tangkapan layar IG OM Adella.(dok)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Pentas musik dangdut digelar SMK Bina Utama Kendal di penghujung tahun ajaran 2022-2023. Sebuah group musik ternama dari Jawa Timur, OM Adella dihadirkan di tengah sekolah untuk menghibur ratusan siswa SMK Bina Utama Kendal.

Momen berlangsungnya pentas dangdut pada hari ini, Selasa (24/5/2023), dibagikan OM Adella dalam status Instagramnya. Dari status tersebut terlihat ratusan siswa nampak asyik berjoget bersama para biduan cantik yang ada di atas panggung.

Belum diketahui persis dalam rangka apa acara ini dilangsungkan. Saat sejumlah awak media datang ke lokasi pentas, pihak panitia terkesan menutup diri.

Media yang datang seolah tak diperkenankan masuk ke lokasi pentas yang digelar di tengah sekolah. 

"Tunggu ya mas, kita koordinasi dulu," kata seorang penjaga gerbang kepada sejumlah media yang meminta izin masuk untuk meliput tapi tertahan tak dibukakan gerbang.

Namun setelah menunggu beberapa saat dan melihat sikap yang terkesan menutup diri tersebut, sejumlah awak media langsung pamit undur diri dan membatalkan niatnya meliput acara itu.

Pentas dangdut yang identik dengan goyangan biduan-biduan cantik di sekolah yang merupakan tempat menimba ilmu mendapat tanggapan dari Ketua Komisi D DPRD Kendal, Mahfud Sodik.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut