get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

HUT Bhayangkara, Polda Jateng Gelar Bakti Sosial Presisi di Klenteng Sam Poo Kong Semarang

Senin, 19 Juni 2023 | 17:38 WIB
header img
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abioso Seno Aji berbincang dengan lansia penerima bantuan sosial di Kelenteng Sam Poo Kong Semarang. (IST)

Abioso juga menitipkan pesan dari Kapolda untuk masyarakat Kota Semarang, dimana menginjak pada usianya yang ke-77 ini, pihaknya mohon doa restu agar Kepolisian khususnya Polda Jateng bisa melanjutkan berkarya dan melanjutkan tugas untuk masyarakat Indonesia. "Semoga dimanapun kami berada mendapat tempat di hati masyarakat," tandasnya.

Pembina Yayasan Sam Poo Kong, Mulyadi mengatakan bangga dan mengucapkan terima kasih karena dilibatkan dalam kegiatan Hari Bhayangkara. 

"Kami jauh-jauh hari sudah bermitra dengan Polri, tanpa memandang ras, suku, maupun agama. Polri luar biasa, semoga tambah dicintai rakyat seluruh Indonesia," ujarnya.

Salah satu penerima bantuan, Suti Rohani (69) warga Tarupolo Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang mengaku senang sekali mendapat bantuan dari Polda Jawa Tengah. Pasalnya Suti selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan dari tempat lain.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut