get app
inews
Aa Read Next : Jelang Arus Mudik Lebaran, Perbaikan Jalan Pantura Demak-Kudus Dikebut

Polres Demak Kebakaran, Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan

Selasa, 29 Maret 2022 | 22:12 WIB
header img
Tangkapan layar/YouTube

DEMAK, iNewsSemarang.id – Insiden kebakaran di gedung lama Polres Demak tidak mengganggu aktivitas pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan tetap berjalan karena berada di gedung baru.

“Pelayanan Polres Demak untuk masyarakat tetap berjalan. Lokasi kebakaran di gedung lama Satreskrim, Satsamapta dan Satresnarkoba. Jadi kami tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat di gedung baru," kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, Selasa (29/3/2022).

Sementara, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kepulan asap muncul dari atap ruangan Satreskrim dan sudah mengarah ke ruangan barak Dalmas Satsamapta serta ruangan Satresnarkoba.

"Kebakaran diketahui sekitar pukul 14.00 WIB. Kobaran api cepat membesar di bagian atap bangunan, hingga membakar bangunan atau ruangan-ruangan lain," kata Kapolres.

Sekitar pukul 14.10 WIB, lima unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Demak tiba di lokasi kejadian. Sekitar 30 menit kemudian, api yang mulai membesar dapat dijinakkan.

Setelah kebakaran, petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya masih menaksir kerugian akibat kebakaran tersebut.

"Tak ada korban jiwa, olah TKP dan pemeriksaan lokasi kebakaran akan dilakukan oleh tim Inafis Polres Demak setelah api sudah benar-benar padam dan tidak ada bara api lagi," ujarnya

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut