Lepas Pengawasan, 2 Murid TK Asal Rembang Tewas Tenggelam di Kolam Renang Jatiwangi Tuban

Pipiet Wibawanto
Dua murid TK ditemukan tewas di kolam renang khusus dewasa wisata Jatiwangi, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Pipiet Wibawanto

“Kolam buat dewasa, buat mandi anak kecil kok boleh. Usia ya 6 tahun, kolamnya ya dalam untuk dewasa yang untuk anak kecil ya ada. Tak ada rambu-rambu berarti yang salah yang punya kolam atau penjagaan yang salah. Tapi penjagaannya saya omeli dia malah nangis,” ujar Wartini.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat yang mendapatkan laporan langsung mengamankan lokasi kejadian serta mencari saksi dan manajemen wisata kolam renang Jatiwangi Tuban. 

Kapolsek Merakurak Tuban AKP Ciput Abidin mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada dua anak meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang Jati Wangi. 

“Kolam renang yang dangkal tapi mereka tadi mandi di kolam renang untuk dewasa. Sementara tadi menurut keterangan dari pemilik kolam renang, kolam renang tersebut masih dalam pengisian jadi belum penuh masih separuh sekitar 70 centimeter,” kata Ciput. 

”70 centimeter ini dikira dangkal mereka berenang dua orang dan tiba-tiba diketahui dua anak sudah mengapung akhirnya diberikan pertolongan pertama dibawa ke puskesmas Merakurak di sana dinyatakan meninggal dunia,” imbuhnya. 


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network