Mantan Istri Dikaitkan Lagi, Potret Pernikahan Doni Salmanan dengan Gigi Ruwanita Viral

Lintang Tribuana
Potret pernikahan Doni Salmanan dengan Gigi Ruwanita dibagikan akun Instagram @firlibahuriofficial

JAKARTA, iNewsSemarang.id. Doni Salmanan terus menjadi pembicaraan publik. Kehidupan pribadi Crazy Rich Bandung yang telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan binary option ini pun tak luput dari sorotan.

Setelah sang mantan istri, Gigi Ruwanita, buka suara atas tuduhan dirinya yang mengajarkan Doni Salmanan bermain trading, kini beredar foto lawas dari momen pernikahan Doni Salmanan dengan Gigi Ruwanita.

Diketahui Doni sempat menikah dengan perempuan bernama Gigi Ruwanita, sebelum mempersunting istrinya yang sekarang, Dinan Fajrina.

Unggahan foto pernikahan mereka bahkan diabadikan dalam akun Instagram @awanisweddingorganizer yang diunggah 10 Juli 2019 silam.

Dalam foto tersebut, Doni dan Gigi tampak mengenakan baju pengantin berwarna putih. Doni dan Gigi tersenyum bahagia sambil memandang wajah satu sama lain. Keduanya pun memamerkan buku nikah ke arah kamera.

"From a wedding momen of Gigi dan Doni," tulis akun tersebut, dikutip iNews.id pada Sabtu (12/3/2022).

Adapun Gigi Ruwanita yang turut menjadi sorotan publik lantaran dikaitkan dengan masalah sang mantan suami, buka suara lewat unggahan Instagramnya.

Dia membenarkan pernah menikah dengan Doni Salmanan pada 2019 dan berpisah pada 2020. Namun dia membantah sebagai sosok yang mengajarkan sang mantan suami bermain trading.

Editor : Sulhanudin Attar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network