get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Komisi B Berharap Stok Kebutuhan Pokok dan LPG 3Kg Terjaga

Dewan Dorong Media Lebih Inovatif dan Konstruktif Bangun Daerah

Minggu, 27 November 2022 | 22:13 WIB
header img
Diskusi kemitraan Humas DPRD Kendal.(dok)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - DPRD Kabupaten Kendal mendorong media massa meningkatkan perannya dalam membangun Kabupaten Kendal. Media massa juga didorong untuk bisa mengimbangi kemajuan di era digital supaya berita atau informasi tetap dibutuhkan masyarakat. 

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun dalam kegiatan Pers Gathering bersama sejumlah wartawan dan LSM di Kota Bandung, yang digelar sejak Jumat-Minggu tanggal 25-27 November 2022.

"Di era sekarang yang serba digital, berita atau peristiwa apa saja bisa dilihat saat itu juga melalui siaran live dari pengguna medsos. Oleh karena itu media dituntut satu inovasi dan terobosan yang luar biasa, supaya berita yang disajikan memiliki muatan yang lebih, sehingga tetap dibutuhkan masyarakat," katanya.

Kegiatan ini untuk studi banding dengan Bagian Humas DPRD Kota Bandung. Sesuai dengan tema kegiatan, tujuannya untuk meningkatkan peran media massa dan LSM yang aktif, konstruktif bagi kemajuan pembangunan melalui kemitraan DPRD Kabupaten Kendal.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut