get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Ayah Penyanyi Dangdut Via Vallen Meninggal Dunia

Alasan Via Vallen Trauma Pakai Jasa ART

Rabu, 15 Februari 2023 | 06:53 WIB
header img
Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pedangdut Via Vallen baru-baru ini membeberkan rasa traumanya memiliki seorang asisten rumah tangganya (ART). Hal itu terungkap ketika pelantun lagu sayang itu membuka sesi tanya jawab di akun Instagram Storynya. 

Pada kesempatan tersebut, ada salah satu netizen yang mengaku membutuhkan pekerjaan hingga menawarkan diri untuk menjadi ART. Sayangnya, Via memilih untuk menolak netizen tersebut bekerja di rumahnya lantaran merasa trauma rumahnya sering kali kemalingan akibat ulah ART-nya sendiri.

"Sementara di rumah aku nggak pakai jasa ART kak," ungkap Via Vallen di akun Instagram pribadinya.

"Ingat nggak dulu aku pernah share pengalaman punya ART yang nyolong tapi akhirnya nggak aku penjarain? Nah setelahnya ternyata rata-rata ART yang di rumah aku pada banyak yang nyolong," sambungnya.

Pelantun Sayang ini bahkan sempat membeberkan barang apa saja yang berhasil digasak oleh maling berkedok ART tersebut. Nahasnya, ada beberapa seserahan lamarannya yang dibawa pergi oleh sang ART.

"Dari duit, perhiasan, baju baru yang belum dipake sampe sepatu LV, belt dan sepatu Hermes ku. Termasuk jaket off white, seserahan lamaran pun ludes dibawa," tuturnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut