get app
inews
Aa Read Next : Musrenbang, Ketua DPRD Usulkan Penanganan Jalan Rusak dan Pengambil Alihan Jalan Desa

Konsolidasi Partai Pengusung Bertekad Menangkan AMIN di Kendal dan Jadikan Makmun K1

Kamis, 09 November 2023 | 20:26 WIB
header img
Rapat konsolidasi partai pengusung pasangan AMIN di Kantor DPC PKB Kendal. (iNews/Agus).

Lebih lanjut Siswoyo menyampaikan, setelah konsolidasi ini, ke depan akan disusun agenda untuk melakukan konsolidasi kembali demi mematangkan sejumlah langkah-langkah pemenangan bagi pasangan AMIN.

"Nanti setelah ini akan ada agenda konsolidasi lagi. Nanti semuanya akan disampaikan oleh Pak Makmun yang dalam rapat tadi ditunjuk sebagai Ketua Pemenangan AMIN di Kendal," bebernya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kendal, Muhammad Makmun mengatakan, rapat konsolidasi yang digelar kali ini merupakan upaya untuk memaksimalkan peran dari partai pengusung, seperti PKB, PKS, Nasdem dan Partai Ummat serta unsur relawan untuk memenangkan pasangan AMIN.

"Semua partai pengusung dan relawan ini merupakan satu kesatuan, satu tim untuk pemenangan pasangan AMIN di putaran pertama. Karena di putaran pertama target kita bisa meraih 40 persen suara," kata Makmun.

Ditanya terkait yang disampaikan Ketua DPD PKS Kendal, jika pasangan AMIN menang maka Makmun harus jadi bupati Kendal, dia menanggapi sambil terkekeh.

"Itu nanti sambil jalan, karena saat ini fokus kita sedang berupaya untuk memenangkan AMIN. Kita laksanakan tugas ini dulu dengan sebaik-baiknya. Ke depan nanti bisa lihat dinamikanya seperti apa," ucapnya.

"Saat ini kita juga sedang konsentrasi penuh bagaimana agar PKB kembali menang dan menambah kursi. Dan semoga partai-partai pengusung juga mendapat berkah elektoral pasangan AMIN, sehingga bisa meraih banyak suara dan kursi di dewan,"imbuhnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut