get app
inews
Aa Read Next : Viral Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Bergaya Hidup Mewah, Statusnya Bisa Dicabut?

Penampakan Terpidana Korupsi Mardani Maming Hendak Terbang dari Banjarmasin ke Surabaya

Selasa, 20 Februari 2024 | 11:48 WIB
header img
Penampakan Mardani Maming, eks Bupati Tanah Bumbu, terpidana kasus korupsi, di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin (BDJ) hendak terbang ke Surabaya. (tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsSemarang.id – Mardani Maming, eks Bupati Tanah Bumbu, terpidana kasus korupsi, menjadi perbincangan hangat masyarakat, terutama warganet.

Foto dan video Mardani Maming, tengah berada di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin (BDJ) hendak terbang ke Surabaya, viral di media sosial.

Terdakwa korupsi perkara Izin Usaha Pertambangan (IUP) Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan itu keluar dari Lapas Sukamiskin.

Dalam foto dan video yang beredar disebutkan, Mardani Maming hendak terbang dari BDJ ke Surabaya menggunakan maskapai Citilink.

Kepala Lapas Kelas I Sukamiskin Wachid Wibowo mengatakan, Mardani berada di luar lapas untuk keperluan sidang Peninjauan Kembali (PK) di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin pada Senin 19 Februari 2024. Kalapas memastikan Mardani Maming memiliki izin untuk meninggalkan Lapas Sukamiskin.

"Yang bersangkutan (Mardani Maminf) hari ini Senin 19 Februari 2024 menjalani sidang PK di PN Banjarmasin dengan pengawalan polisi dan petugas lapas," kata Kalapas Sukamiskin, Selasa (19/2/2024).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut