Cegah Korupsi, Inspektorat Jateng Rutin Gelar Bimtek Keluarga ASN Berintegritas

Ahmad Antoni
Bimtek Keluarga Berintegritas kembali digelar di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Jateng, pekan ini. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Seperti halnya penyakit hati, korupsi bisa bermula tanpa disadari pelakunya. Tindakan ini, bahkan bisa bermula dari lingkup keluarga. Bermula dari hal tersebut, Inspektorat Jateng rutin menggelar Bimtek Keluarga Berintegritas. 

Setelah di Kantor Sekretariat Provinsi Jawa Tengah, awal Juli 2024. Bimtek Keluarga Berintegritas kembali digelar di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Jateng, pekan ini. 

Inspektur Provinsi Jawa Tengah Dhoni Widianto mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah preventif korupsi di lingkup Pemprov Jateng. Dimulai dari keluarga, diharapkan menjadikan pegawai memiliki integritas di lingkungan kerja. 

“Korupsi itu maut. Bisa terjadi kepada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Maka demikian, perlu ada upaya serius, upaya bersama. Misalnya dari kami Inspektorat berupaya dalam tindakan-tindakan preventif seperti kegiatan ini,” kata Dhoni, Kamis (1/8/2024).

Dhoni menaruh harapan, agar ASN Pemprov Jateng dan keluarganya, dapat menciptakan budaya baik.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network