6 Artis Terima Uang Doni Salmanan, Anak Sule Penuhi Panggilan Terkait Lelang Minuman Rp400 Juta

Intan Afika Nuur Azizah
Penyanyi Rizky Fabian yang tidak lain anak komedian Sule, Rabu (16/3/2022), telah memenuhi panggilan Bareskrim Polri sebagai saksi terkait kasus Doni Salmanan. Selain Rizky, 5 selebritis lain juga disangkutpautkan dengan kasus ini. Foto: Instagram

4. Rizky Febian

Deretan artis yang terima uang dari Doni Salmanan dan Indra Kenz lainnya adalah Rizky Febian. Tahun lalu, Doni Salmanan sempat mengaku iseng menang lelang sebuah produk minuman yang diadakan oleh anak komedian Sule itu. Konon uang itu diberikan kepada orang yang membutuhkan. Tak tanggung-tanggung, Doni memenangkan lelang dengan tawaran Rp400 juta. Hari ini, Rizky Febian juga akan dipanggil sebagai saksi, pukul 14.00 WIB di Mabes Polri.

5. Reza Arap

Artis yang terima uang dari Doni Salmanan dan Indra Kenz selanjutnya ada Reza Arap Oktavian. Pada pertengahan 2021 lalu, Doni Salmanan membuat heboh lantaran memberikan saweran sebesar Rp1 miliar kepada Reza Arap. Kala itu, sang Youtuber sedang melakukan streaming game online Ragnarok.

6. Arief Muhammad

Deretan artis yang terima uang dari Doni Salmanan dan Indra Kenz terakhir adalah Youtuber Arief Muhammad. Doni Salmanan pernah membeli mobil mewah berjenis Porsche milik Arief seharga Rp4 miliar. Momen itu diabadikan dalam kanal YouTube Doni. Dalam proses transaksi pembelian mobil sport yang akan dihadiahkan kepada istrinya itu, Doni bahkan tak melakukan negosiasi harga.

Editor : Sulhanudin Attar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network