get app
inews
Aa Read Next : Profil Linda Yaccarino, Bos Baru Twitter Pengganti Elon Musk

Mengintip Kekayaan Elon Musk, Pemilik Twitter Hingga Perusahaan Luar Angkasa Paling Tajir Sejagad

Kamis, 30 Juni 2022 | 15:45 WIB
header img
Elon Musk baru-baru ini mengakuisisi 100 persen saham Twitter (IST)

ELON MUSK tercatat sebagai orang terkaya di dunia saat ini. Berdasarkan laporan Forbes, kekayaan Elon tercatat sebesar US$219 miliar atau Rp3.265 triliun (kurs Rp14.900/US$) pada 2022. Nilai tersebut naik 45,03% jika dibandingkan pada tahun sebelumnya yang sebesar US$151 miliar.

Pendiri perusahaan teknologi SpaceX ini memang sangat ambisius dalam berbisnis. Baru-baru ini ia telah mengakuisisi 100% kepemilikan sebuah platform media sosial Twitter. Lantas bagaimana Profil Elon Musk dan dari mana saja sumber kekayaannya berasal?

Profil Elon Musk

Pemilik nama lengkap Elon Reeve Musk ini lahir pada 28 Juni 1971 tepatnya di Pretoria, Afrika Selatan. Ia memiliki sosok ayah pekerja keras bernama Errol Musk yang bekerja sebagai ahli elektromekanik, pernah bekerja juga sebagai pilot dan pelaut, sedangkan Ibunya merupakan seorang model dari Kanada bernama Maye Musk.

Konglomerat asal Amerika ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, ia memiliki dua adik yang bernama Kimbal dan Tosca. Elon Musk pun harus tinggal bersama sang ayah setelah kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai di tahun 1980.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut