get app
inews
Aa Read Next : Napi Narkoba Tewas Gantung Diri di Lapas Kedungpane Semarang, Begini Kronologinya

Teddy Minahasa Dikabarkan Tertangkap Kasus Narkoba, Istrinya yang Cantik dan Modis Jadi Sorotan

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 16:12 WIB
header img
Sosok cantik nan modis, Istri Teddy Minahasa Merthy Kushandayani tengah menjadi sorotan. (Foto: bidhumadpoldabanten).

SURABAYA, iNewsSemarang.id - Istri Irjen Teddy Minahasa, Merthy Kushandayani tengah menjadi sorotan setelah Sang suami yang baru ditunjuk Kapolri jadi Kapolda Jatim dikabarkan tertangkap karena kasus narkoba. Pasalnya, Merthy memiliki paras yang cantik kearab-araban dan selalu tampil modis di beberapa kesempatan. 

Dilansir dari iNews.id, sosok cantik nan modis istri Teddy Minahasa itu bernama lengkap Merthy Kujandayani yang merupakan perempuan kelahiran 21 Oktober 1976. Meski belum diketahui secara pasti dari mana dia berasal. Apakah dia merupakan keturunan Arab atau bukan. Namun, banyak yang mengklaim, istri kapolda Jatim yang baru itu berwajah Arab dengan hidungnya yang mancung.

Paras istri Teddy Minahasa yang cantik itu bisa diketahui di beberapa media, terutama di akun Instagram pribadinya @merthy76. Di akun itu, Merthy juga terlihat modis dengan gaya dan dandanan yang selalu menutup kepala. 

Wajar saja, penampilan Merthy tersebut tentu karena ditunjang kekayaan suaminya juga berlimpah. Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKPN), Teddy memiliki aset tanah dan bangunan Rp25,8 miliar, alat transportasi dan mesin Rp2 miliar, harta bergerak Rp500 juta, surat berharga Rp62,5 juta, dan kas senilai Rp1,5 miliar.

Atas LHKPN ini Teddy bahkan disebut menjadi salah satu anggota polisi terkaya di Indonesia. Apalagi, mantan Kapolres Malang itu juga tidak memiliki utang sama sekali. 

Pada beberapa kesempatan Merthy juga terlihat selalu mendampingi suami, terutama untuk acara-acara kedinasan. Semua itu tak lepas dari perannya sebagai Ibu Bhayangkari. 

Beberapa waktu lalu, Merthy juga mendapat gelar kehormatan dari Tampuak Tangkai Alam Mingkabau sebagai Puti Sibadayu. Sedangkan suaminya Teddy Minahasa mendapat gelar Tuangku Bandaro Alam Sati. Gelar terhormat itu diterima saat Teddy menjadi Kapolda Sumetera Barat.

Diketahui, Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Teddy Minahasa dikabarkan tertangkap Propam Polri atas kasus narkoba. Kabar itu pertama kali disampaikan Komisi III DPR menerima informasi Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra ditangkap oleh Propam Polri atas dugaan kasus narkoba. Informasi tersebut didapat pada pagi hari tadi.  

"Sementara terkonfirmasi seperti itu. (Informasi diterima) pagi tadi," kata Anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan, Jumat (14/10/2022).

Berikut profil istri Teddy Minahasa: 

Nama: Merthy Kushandayani

Nama Lain: Merthy Tedd

Tanggal lahir: 21 Oktober, 1976

Umur saat ini: 46 tahun (2022)

Profesi: Ibu Bhayangkari

Agama: Islam

Akun Instagram: @merthy76

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut