get app
inews
Aa Read Next : Gempa Terkini M3,2 Guncang Bangkalan Jatim

Rangkaian Lengkap Puncak Harlah ke-99 NU: Hari Ini di Surabaya, Besok Lanjut ke Bangkalan

Rabu, 16 Februari 2022 | 19:21 WIB
header img
Pada hari pertama rangkaian puncak Harlah NU ke-99, hari ini, rombongan PBNU berziarah ke makam pendiri NU di Jombang, Jawa Timur. Foto: NU Online

JAKARTA, iNewsSemarang.id —Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-99 (versi hijriah) atau ke-96 (versi masehi) di Surabaya dan Bangkalan, Jawa Timur, pada hari ini, Rabu (16/2) dan besok, Kamis (17/2).

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya), Rabu (16/2/2022) sore ini mendatangi Mapolda Jawa Timur untuk memastikan pengamanan puncak Harlah dari Surabaya ke Bangkalan tersebut.

“Kedatangan kami kesini bertemu dengan pak Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, koordinasi final pengamanan Harlah NU yang akan dilaksanakan di Bangkalan Madura,” kata Gus Yahya, didampingi Sekjen PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menjelaskan mengenai persiapan dan rangkaian puncak Harlah NU.

Gus Ipul mengatakan, Rais Aam PBNU KH Miftachul Ahyar, Ketua Umum KH Yahya Cholil Staquf, para kiai sepuh hingga para Ketua Pegurus Wilayah NU (PWNU) se Indonesia akan hadir.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut